Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

DWP Pohuwato Terima Kunjungan DWP Provinsi

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Kunjungan kerja dan monev sinergitas prorgam kerja tahun 2020 oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Provinsi Gorontalo di Kabupaten Pohuwato diterima Ketua DWP Pohuwato, Ny. Suriyati Datau R. Abdjul, S.Pd.,M.Pd Senin, (23/11/2029) di aula BKD Pohuwato.  Hadir pula Pembina DWP Pohuwato, Iskandar Datau.

DWP Provinsi Gorontalo yang diwakili Sekertaris Karsum Kaluku mengatakan bahwa kunjungan ini tidak lain untuk memonitoring dan mengevaluasi apa saja program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP Pohuwato khususnya di tahun 2020. Hal ini jelas untuk memastikan program-program yang dijalankan oleh DWP yang ada di daerah. “Alhamdulillah DWP Pohuwato telah melakukan berbagai program yang diharapkan kedepan dapat ditingkatkan dan dipertahankan”ucapnya.

Sementara itu Ketua DWP Pohuwato, Ny. Suriyati Datau R. Abdjul, S.Pd.,M.Pd sebelumnya mengucapkan selamat datang di kabupaten pohuwato,  dan selaku Ketua DWP Pohuwato bersama pengurus dan anggota menerima dengan baik kunjungan tersebut.

Dengan adanya kegiatan monev ini di harapkan kedepannya sinergitas DWP terus terjaga demi mendukung Pemerintah dalam pelaksanaan program dan penanggulangan Pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Pohuwato.

DWP Kab. Pohuwato telah melaksanakan beberapa program kerja dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan dan untuk pelaksanaan HUT DWP nanti akan mengacu dengan Juklak dari DWP Pusat, dan untuk sinergitas program yang dilaksanakan oleh DWP Provinsi Gorontalo tentang Perbaikan Gizi Buruk untuk Anak-Anak dan Gizi Ibu Hamil,  maka DWP Kabupaten Pohuwato ikut mendukung program unggulan tersebut.

Di akhir kegiatan ini juga DWP Provinsi Gorontalo menyerahkan  1000  buah masker kepada DWP Kabupaten Pohuwato untuk dibagikan di pohuwato.(IK)