Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

DWP Pohuwato Bagikan Seribuan Masker ke Sekolah Dasar dan OPD

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Usai menggelar pencanangan HUT ke-21, Senin, (30/11/2020) di halaman kantor bupati, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pohuwato  langsung menggelar salah satu kegiatan berupa pembagian 1000 masker.

Seribuan masker tersebut antaranya dibagikan di Sekolah Dasar (SD) terdekat serta 500 masker di beberapa OPD. Pembagian masker diawali dari 10 sekolah terdekat yang dipimpin Wakil Ketua III DWP Pohuwato, Ny. Yuliana Entengo Maliki, SH. Sementara untuk OPD diserahkan langsung kepada masing-masing Ketua DWP Unit.

Menurut Wakil Ketua III DWP Pohuwato, Ny. Yuliana Entengo Maliki, salah satu kegiatan DWP Pohuwato pada pencanangan HUT ke-21 DWP adalah pembagian masker di 10 Sekolah Dasar terdekat serta di beberapa OPD.

“Alhamdulillah seribuan masker tersebut habis terbagi. Mewakili Ketua DWP Pohuwato (Ny. Suriyati Datau Abdjul) kami mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dan kerjasama dari seluruh pengurus DWP Pohuwato yang turut bersama dalam pembagian masker ini”,ucapnya.

Selanjutnya kata istri dari Inspektur Daerah (Itda) Pohuwato, Trizal Entengo, dimana pada HUT ke-21 ini  diawali dengan pembagian masker. Insya Allah masih ada lagi kegiatan lainnya dalam rangka memeriahkan HUT ke-21 DWP Pohuwato. “Sekali lagi kebersamaan dan kerjasama dari semua pengurus DWP sangat diharapkan dalam rangka memajukan organisasi dari istri ASN ini.(IK)