Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

DWP Pohuwato Peringati Hari Ulang Tahun ke-21 Tingkat Kabupaten Pohuwato

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Dharam Wanita Persatuan (DWP) Pohuwato menggelar upacara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21. Kegiatan yang berlangsung Selasa, (15/12/2020) di aula Dinas PU dihadiri Penjabat Sekda, Iskandar Datau yang juga selaku pembina DWP Pohuwato, Assisten Pembangunan, Rusmiyati Pakaya. Hadir pula Ketua Persit, Ketua Adyaksa Darmakarini, perwakilan Ketua TP.PKK Pohuwato, Plt. Ketua DWP  Pohuwato, serta ketua dan perwakilan DWP unit OPD dan kecamatan.

Selaku pemerintah daerah, Penjabat Sekda, Iskandar Datau mengapresiasi kegiatan tersebut dan menyampaikan selamat HUT DWP yang puncaknya pada 7 Desember. Dilaksanakannya pada saat ini karena ada pertimbangan berupa pada 7 Desember itu adalahn hamen-2 pelaksanaan pilkada, sehingga aktivitas sosial kemasyarakatan ditunda karena memasuki masa tenang.

Kemudian pada HUT DWP ini jelas Iskandar, adalah moment yang selalu dirayakan oleh para istri ASN, hanya saja saat ini kita dibatasi oleh protokol kesehatan sehingga perayaan kali ini dilaksanakan sederhana saja tanpa mengumpul banyak orang.

“Selamat HUT DWP, semoga kedepan organisasi ini lebih maju dan selalu mendorong dan memotivasi suaminya dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat”,ungkapnya.

Sementara itu Plt. Ketua DWP Pohuwato, Ny. Yuliana Entengo Maliki menambahkan bahwa pada HUT ke-21 ini DWP mengambil tema “peran Dharma Wanita Persatuan dalam pemberdayaan perempuan di era digital untuk mendukung terwujudnya ketahanan keluarga Indonesia”.

Terakhir, istri dari Inspektur Daerah, Mohamad Trizal Entengo mengatakan bahwa sebagai organisasi istri PNS wajib kiranya mendukung dan melaksanakan program-program pemerintah. Juga pada HUT DWP kali ini kita telah melakukan satu kegiatan berupa pada pencanangan HUT DWP telah dilakukan pembagian masker bagi anak sekolah dan beberapa OPD.

Kegiatan diakhiri dengan pemotongan tumpen oleh Penjabat Sekda, Iskandar Datau, dan Plt. Ketua DWP Pohuwato, Ny. Yuliana Entengo Maliki yang diserahkan kepada Ketua Persit, Ketua Adyaksa Dharmakarini, dan perwakilan PKK Pohuwato.(IK)