Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

56 CPNS Pohuwato menerima SK

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS POHUWATO - Kegiatan penyerahan surat keputusan (SK) calon pegawai negeri sipil formasi tahun 2019 Bupati di dampingi oleh wakil bupati, sekretaris daerah, Kepala badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan daerah serta pimpinan OPD yang bertempat di gedung aula panua pohuwato, selasa,05/01/2021.

Bupati" mengucapkan selamat bagi calon pegawai negeri sipil yang telah lulus seleksi uji kompetensi di tahun 2020, terdiri dari 26 orang tenaga pendidikan dan 30 orang dari tenaga kesehatan, dan masih ada satu jenjang lagi untuk menjadi ASN secara murni atau mencapai 100%.

Pada kesempatan yang sama Bupati menjelaskan bahwa perlunya mengambil satu sikap yang tegas dan serius bagi para calon Aparatur Sipil Negara (ASN) tegasnya. 

Dari 56 orang, perlu saya sampaikan bahwa anda telah mengambil satu sikap pilihan tentang keberadaan dan ragam pilihan menjadi seorang ASN di kabupaten pohuwato dan tentunya hal ini harus disertai dengan sikap yang serius. 

Oleh karena itu saya berharap kepada pemerintah SK CPNSD ini, yang nantinya akan menjadi aparatur sipil negara, mampu menunjukkan dan memberikan pengabdian serta kinerja yang baik di Kabupaten Pohuwato. 

Tentunya saya menaruh harapan yang besar terhadap seluruh CPNS yang baru menerima surat keputusan (SK) ini, agar mampu memberikan pengabdian yang terbaik bagi daerah kita tercinta ini.

Penulis : Stepon Habi

Editor : Sadrin Hasan