Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Bupati Syarif Mbuinga Berikan Motivasi Kepada Satpol PP

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga dihadapan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pada apel Senin, (11/1/2021) di halaman kantor bupati mengingatkan apa yamg menjadi tugas dan tanggungjawab Satpol PP.

“Saya menitipkan kepada kalian (Satpol PP) tugas dan tanggungjawab lebih baik lagi kedepan, terutama bagaimana menjalankan dan menegakan peraturan daerah (Perda), diantaranya perda tentang hewan lepas”,ucap bupati.

Dikatakannya, bundaran panua telah direnovasi dan telah kita bikin bagus lagi, ketika ada hewan lepas disitu tentu itu haknya kita untuk mengamankan. Karena diseputaran bundaran ada bunga, sehingga keberadaan dari hewan lepas ini tentu sangat tidak bagus dan mengganggu pemandangan yang ada. Makanya, tolong ini menjadi perhatian pula.

Kepada Satpol PP, Bupati Syarif menjelaskan apabila krtitikan maka jadikanlah itu untuk kita lebih maksimal lagi dalam bekerja. Jangan berkecil hati dan tetap semangat sehingga apa yang menjadi tugas dan tanggunhgjawab ini dapat dijalankan.

Terakhir, bupati berharap agar di tahun terakhir pemerintahan Syah berikan yang terbaik. “Saya akan berakhir, pemerintahan kami berakhir pertengahan Februari 2021, tolong berikan yang terbaik ditengah keterbatasan yang kita milliki ini. Tolong jiwai ini (tugas), tolong merasa memiliki daerah ini serta jaga kebersamaannya”harapnya.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan