Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Disamping Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19, Wabup Amin Pamitan Kepada Masyarakat Lemito

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Road show dalam rangka sosialisasi protokoler kesehatan dan vaksinasi covid-19 di kecamatan-kecamatan yang dilakukan Bupati Syarif Mbuinga dan Wakil Bupati Amin Haras saat ini sudah memasuki hari keempat atau sudah mengunjungi 8 kecamatan dari 13 kecamatan yang ada di kabupaten pohuwato.

Seperti diketahui, pada road show tersebut adalah moment yang baik bagi bupati dan wakil bupati untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat. Dimana pasangan Syarif Mbuinga-Amin Haras (Syah) ini akan mengakhiri masa jabatan sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah di kabupaten pohuwato pada 27 Februari mendatang. Olehnya, disamping menyosialisasikan vaksin, juga dimanfaatkan untuk salam pamit kepada masyarakat yang dikunjungi.

Khusus Wabup Amin Haras, dihadapan aparat kecamatan, desa, dan tokoh masyarakat kecamatan lemito Jum’at, (22/1/2021) di aula kantor camat lemito mengungkapkan bahwa dipenghujung masa jabatan, kami (bupati-wabup) masih terus fokus kepada tugas-tugas tanggungjawab yang masih diberikan oleh masyarakat, yang mana diakhir masa jabatan ini tugas yang amat penting adalah persoalan covid-19 disamping tugas-tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan lainnya.

“Sosialisasi vaksin ini dimaksudkan agar masyarakat bisa paham dan mengerti, karena dampak dari covid ini sangat besar”,jelasnya.

Selanjutnya, terkait dengan masa jabatan kami, jelas Wabup Amin, akan berakhir pada 17 Februari mendatang. “Ya, dengan kebersamaan dan keharmonisan pak bupati dengan saya selama dua periode atau 10 tahun, alhamdulillah liku-liku dari tugas-tugas dan tanggungjawab urusan pemerintahan, pembangunan, dan urusan kemasyarakatan dapat kami lalui dan dapat kami laksanakan dengan sebaik-baiknya.

Insyaallah apa yang kami sumbangsihkan untuk masyarakat betul-betul dapat bermanfaat dan dirasakan dalam rangka upaya-upaya kami untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di pohuwato termasuk yang ada di kecamatan lemito”ungkap Wabup Amin.(soc)

Penulis;Iswan Abas

Editor:Sadrin Hasan