Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Tiba Dengan Selamat, Rombongan Pohuwato Diterima Pemprov Sulbar

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Bantuan sosial dari pemda pohuwato untuk korban gempa kabupaten mamuju dan kabupaten majene, sulawesi barat telah tiba Kamis,(28/1) malam yang diterima di kantor gubernur sulawesi barat oleh Kepala BPBD Sulbar, Darno Majid didampingi pejabat teras kantor gubernur sulbar.

Atas nama pemerintah provinsi sulawesi barat, Kepala BPBD Sulbar, Darno Majid menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada pemda pohuwato atas perhatian terhadap derita atau musibah yang dialami oleh masyarakat mamuju dan majene. Semoga bantuan ini menjadi nilai ibadah khususnya bagi pemda dan mayarakat pohuwato dan Insyaallah akan kami teruskan kepada warga yang terdampak musibah ini.  

Sementara itu Kepala BPBD Pohuwato, Ramon Abdjul mewakili pemda dan masyarakat pohuwato mengucapkan rasa keprihatinan yang mendalam atas musibah yang dialami oleh warga dua kabupaten yang ada di sulbar. Bantuan ini kata Ramon, wujud rasa kepedulian dan prihatin apa yang terjadi kepada saudara-saudara yang ada di sulbar umumnya dan di dua daerah yang terdampak khususnya.

Diakui bahwa bencana alam adalah rahasia yang tidak diketahui oleh manusia dan hanyalah Allah yang tahu kapan dan dimana bencana alam itu terjadi. Tentu sebagai manusia kita selalu ikhtiar dan berdoa semoga segala musibah dapat dijauhkan oleh sang pencipta alam semesta ini.

Olehnya kita yang masih diberikan kekuatan, kesehatan, serta keselamatan tentu rasa prihatin dan rasa sedih tetap ada apalagi musibah ini terjadi masih dalam satu kepulauan. “Ia, rasa prihatin terhadap saudara-saudara yang ada di sana (sulbar) maka pemda bersama jajaran dan masyarakat berinisiasi memberikan bantuan bagi mereka yang terkena bencana, Insyaallah bantuan ini dapat membantu dan meringankan duka yang mereka alami”,pungkas Ramon Abdjul.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan