Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Sekretaris Korpri, Usman Hadis Bay Terpilih Sebagai Ketua Korpri Pohuwato

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Sekretaris Korpri Pohuwato, Usman Hadis Bay terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Korpri Pohuwato periode 2021-2026. Musyawarah Kabupaten (Muskab) III Korpri Kabupaten Pohuwato yang berlangsung di gedung panua kantor bupati Rabu, (10/2/2021) berlangsung dengan hikmat, meski ada beberapa usulan calon ketua korpri.

Walhasil, sekretaris korpri pohuwato ini terpilih secara aklamasi setelah empat orang calon lainnya memundurkan diri. Diketahui, muskab korpri tersebut dihadiri pimpinan OPD, pejabat Eselon II,III serta perwakilan dari kecamatan.  

Dikonfirmasi terpisah, Usman Hadis Bay menjelaskan bahwa pada muscab III korpri pohuwato dirinya hanya untuk melaksanakan kegiatan muskab, apalagi sebagai sekretaris korpri tentu berharap agar agenda lima tahunan ini dapat berjalan dengan sukses.

“Ia, sebenarnya saya hanya melaksanakan acara dan lebih menyerahkan ketua korpri itu kepada yang senioritas, tetapi para senior semua memundurkan diri. Maka akhirnya mau tidak mau terakhir saya harus menerima amanah ini, bagaimanapun  itu harus saya terima karena demi kemajuan organisasi”ungkap Usman.

Selanjutnya sebagai ketua korpri yang baru, dirinya berharap apapun yang terjadi, bagaimana kita bekerja maka saya mohon dapat dibantu oleh seluruh teman-teman. Karena bagaimanapun saya tidak ada apa-apanya kalau tidak dibantu oleh teman-teman sekalian.

“Terima kasih, semoga kedepan korpri akan terus jaya, terus maju, dan lebih bisa memberikan kontribusi yang dapat dirasakan oleh anggota korpri itu sendiri”pungkasnya.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan