Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Dua Pejabat Tinggi Pratama Jabat Plt Kadis PMD dan Plt Kadis Kesehatan

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Bertempat diruang kerja sekda, Selasa, (16/2/2021) dilakukan serah terima jabatan pelaksana tugas (Plt) dan pelaksana harian (Plh).

Adapun jabatan Plt masing-masing Mohamad R. Laisa selaku Plt Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) menggantikan Plt Hamka Nento. Sementara Irfan Saleh dipercayaka menjabat Plt Kadis Kesehatan (Dikes) yang sebelumnya dijabat oleh Plt. Syahrawanty Abbas, juga diserahkan surat tugas pelaksana harian (Plh) Kadis Penanaman Modal kepada Hamka Nento yang dilserahkan oleh Penjabat Sekda Pohuwato, Iswanta, SE.,AK yang sebelumnya dilakukan penandatanganan berita acara oleh pejabat pelaksana tugas.

Penjabat Sekda, Iswanta, SE.,AK, mengucapkan selamat kepada pejabat yang diberikan keprcayaan. “Ini adalah amanah dari pimpinan, kiranya penugasan-penugasan baru ini untuk bisa dilaksanakan, meskipun ada perangkapan-perangkapan jabatan berupa Plt maupun Plh”,jelasnya.

Selanjutnya kata penjabat sekda, dengan perangkapan tugas ini kiranya tidak mengurangi pekerjaan kita. Selain adalah kepercayaan dari pimpinan, tentu ini juga adalah ibadah yang Insyaallah amanah baru ini menjadi amal ibadah kita.

Terakhir Penjabat Sekda, Iswanta berharap agar kinerja tetap dipertahankan dan ditingkatkan meski mengemban jabatan lainnya. Selamat bertugas untuk mengemban tugas baru.(asok)

Penulis:Iswan Abbas

Editor:Sadrin Hasab