Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Masa Jabatan Berakhir, Wabup Amin Kemas Barang Miliknya

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Bupati dan wakil bupati pohuwato akan mengakhiri masa jabatan pada 17 Februari besok. Seiring dengan itu, tentu keduanya sudah tidak bertugas lagi di daerah. Khusus Wakil Bupati Amin Haras pada Selasa, (16/2/2021) di ruang kerjanya telah melakukan pengemasan barang-barang.

Terlihat, buku maupun gambar yang berhubungan dengan pribadinya mulai dikemas, pertanda Amin Haras sudah tidak lagi bertugas di pohuwato. Hal yang sama pula pernah dilakukan pada periode pertama ketika masa jabatan berakhir pada 2015 silam.

Akan tetapi pasangan Syarif Mbuinga-Amin Haras (Syah) kembali menang pada pemilukada 2015 sehingga Wabup Amin kembali menjadi wakil bupati pohuwato.

Tetapi saat ini dirinya sudah tidak kembali lagi menjabat wakil bupati karena sudah dua periode serta telah berakhir masa jabatan selama 10 tahun. Ditemui diruang kerja, Wabup Amin menjelaskan bahwa saat ini telah mengemas barang-barang yang berkaitan dengan dirinya berupa foto maupun buku bacaan.

“Ya, selama 10 tahun saya berada disini, tentu saat ini masa pengabdian kami telah berakhir. Olehnya ungkapan terima kasih kepada seluruh ASN atas kebersaaman selama ini. Saat ini adalah hari terakhir bagi saya dan pak bupati bertugas di pohuwato, insyaallah kita tetap bertemu pada moment lain dan  bisa berkomunikasi baik.

Terima kasih kepada pegawai atau ASN yang ada di Setda khususnya, kebersamaan ini semoga menjadi kenang yang terindah bagi kita semua. Apabila ada kata yang salah maupun khilaf mohon untuk dimaafkan”,ungkapnya.(IK)

Penulis: Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan