Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Moment Ramah Tamah, Wabup Amin Ucapkan Permohonan Maaf

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Hari ini menyongsong masa jabatan saya dan bupati akan berakhir pada Rabu, 17 Februari 2021 kami sudah tidak menjabat lagi sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah. Pak bupati dan saya selama 10 tahun menjalankan pemerintahan di kabupaten pohuwato.

Waktu 10 tahun memang waktu yang cukup panjang, tetapi dengan berbagai kesibukan tugas maka 10 tahun ini tidak tesasa. Demikian disampaikan Wakil Bupati Amin Haras pada kegiatan ramah tamah sepuluh tahun pemerintahan Syah, Selasa, (16/2/2021) di halaman kantor Baperlitbang.

Lanjut Wabup Amin Haras yang didampingi istri, Ratnawaty Tulie, dalam kapasitas sebagai wakil bupati dan juga istri saya sebagai wakil ketua TP PKK Pohuwato, tentu dalam penyelenggaraan tugas-tugas selama 10 yang alhamdulillah itu dapat kami lalui dengan baik yang insyaallah sampai Rabu besok kami berakhir dengan khusnul khatimah.

“Terima kasih banyak kepada teman-teman sekalian yang tentu saja selama ini tetap menjalankan tugas-tugas pemerintahan, memberikan yang terbaik untuk daerah tercinta ini. Olehnya, dalam kapasitas sebagai wabup tentu ada hal-hal yang mungkin kami lakukan dalam artian pada pelaksanaan tugas mungkin ada tindakan ataupun sikap-sikap yang cukup mungkin keras, semuanya itu semata-mata untuk kita terus melaksanakan dan memberikan tugas yang terbaik dalam rangka memberikan pelayanan pemeirntahan kepada masyarakat”,ucapnya.

Selanjutnya kata Wabup Amin Haras, apabila ada tutur kata dari saya bersama istri, maka pada kesmpatan ini kiranya dapat dibukakan pintu maaf. “Begitu juga istri saya selaku wakil ketua TP. PKK Pohuwato sekaligus mrangkap kadis dukcapil. Demikian juga dengan anggota dewan yang selama ini sangat bersinerg., Insyaallah kekurangan saya, keikhlafan saya dapat dimaafkan”,harap Amin.

Ditambahkan Wabup Amin Haras, walaupun kami sudah keluar dari sistim dan kembali menjadi masyarakat biasa, maka kami sebagai putra daerah mana kala tetap dibutuhkan, kami akan terus memberikan hal-hal yang dapat sama-sama untuk kita memajukan daerah pohuwato dimasa-masa yang akan datang.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan