Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Bupati : Mari sama - sama membangun Pohuwato

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS POHUWATO.Terhitung sejak Jum’at, 26 Februari 2021, Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa resmi menjabat bupati dan wakil bupati pohuwato selama lima tahun kedepan.

 Usai mengikuti upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan bupati dan wakil bupati Jum’at, (26/2/2021)di rumah jabatan gubernur, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga mengatakan bahwa mulai hari ini dirinya bersama Wakil Bupati Suharsi Igirisa telah resmi menjadi bupati dan wakil bupati pohuwato. “Ia, kami sudah menjadi bagian dari seluruh masyarakat pohuwato. Artinya, tidak ada perbedaan dalam memberikan pelayanan”,ungkapnya.

Selanjutnya, sebagai Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga mengajak semua masyarakat untuk sama-sama membangun daerah. Apa yang telah terjadi pada pemilukada tahun lalu itu adalah sebuah proses demokrasi, karena tanpa adanya perbedaan demokrasi tidak jalan. 

Untuk itu Bupati Saipul Mbuinga berharap agar semua masyarakat untuk sama-sama menjaga daerah, menjaga persatuan dan menjaga kebersamaan diantara sesama. Karena dengan kebersamaan ini maka semua program pemerintah dapat berjalan dengan baik yang muaranya untuk kemaslahatan bersama.     

Terakhir, ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh masyarakat pohuwato atas doa dan dukungannya sehingga kami telah dilantik menjadi bupati dan wakil bupati. Semoga kita semua diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT dalam membangun daerah ini kedepan.

Penulis : Iwan Karim

Editor : Sadrin Hasan