Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Bupati Saipul: IKA KPMIP Banyak Beri Sumbangsih Untuk Pembangunan Daerah

Dokumen Humas Pohuwato

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga membuka musyawarah besar (Mubes) ke-II IKA KPMIP yang berlangsung di mangrove eco resort, (MER) Marisa, Minggu, (28/2/2021).

Dalam sambutannya Bupati Saipul A. Mbuinga mengatakan, musyawarah pada hakekatnya merupakan media silaturrahmi dan wahana pengambilan keputusan dalam organisasi, serta sebagai bentuk pendidikan demokrasi yang aspiratif dalam menentukan pimpinannya untuk masa lima tahun kedepan.

Oleh karena itu diperlukan suatu forum bagi berlangsungnya suatu proses evaluasi atas pelaksanaan program kerja, serta dirumuskannya langkah penyempurnaan yang diperlukan untuk mengimbangi pesatnya perkembangan zaman. “Selamat dan sukses atas penyelenggaraan musyawarah besar IKA KPMIP yang ke 2, semoga musyawarah besar ini berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang baik untuk kita bersama”,harap bupati.

Selanjutnya jelas Bupati Saipul, secara umum kita memang pandai berorganisasi, tapi tidak semua pandai melaksanakan amanah organisasi. Terlebih dalam mengemban amanah yang memerlukan perhatian, khususnya bagaimana memberdayakan potensi organisasi sebagai mitra pemerintah dalam upaya pencapaian visi dan misi.

“Ya, saya yakin dan percaya IKA KPMIP yang dihuni oleh orang-orang cerdas, potensial, muda, dan kreatif ini menjadi potensi untuk kemajuan daerah. Terima kasih banyak kepada IKA KPMIP yang telah memberikan banyak sumbangsih untuk membangun daerah ini. Terlebih lagi momentum ini bertepatan dengan awal pemerintahan saya dan ibu wakil bupati. Saya berharap peran IKA KPMIP agar menjadi garda terdepan sebagi mitra pemerintah untuk membangun daerah tercinta ini”,pungkas Bupati Saipul A. Mbuinga.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan