Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Camat Duhiadaa, Ibrahim Kiraman:Kami Mendukung Program Yang Menjadi Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Ucapan selamat datang disampaikan Camat Duhiadaa, Ibrahim Kiraman kepada bupati dan wakil bupati pohuwato yang berkunjung ke kecamatan duhiadaa pada kegiatan mopotilolo.

Diketahui bahwa Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igirisa bersama Ketua Tim Penggerak PKK Pohuwato, Selvi Monoarfa saat ini telah menjalani proses adat mopotilolo di seluruh kecamatan.  

Di kecamatan duhiadaa misalnya, proses mopotilolo berlangsung Senin, (8/3/2021 yang dihadiri forkopimca, kades, BPD, tokoh masyarakat, pemangku adat yang ada di kecamatan duhiadaa.   

Camat Duhiadaa, Ibrahim Kiraman mewakili masyarakat duhiadaa mengucapan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati, serta pula ucapan selamat datang di kecamatan duhiadaa.

“Selamat bekerja buat pak bupati dan ibu wabup, kami dari pemerintah kecamatan sampai tingkat bawah mendukung  program prioritas SMS. Karena memulai satu pekerjaan seorang bupati dan wabup itu harus dimulai adat mopotilolo yang Alhamdulillah acara mopotilolo ini sukses”,ucapnya.

Lanjut Ibrahim Kiraman, sebagai pemerintah kecamatan tentu kami mendukung sepenuhnya apa yang menjadi visi misi bupati dan wabup pohuwato. “Ia, kami pemerintah kecamatan, desa, muspika, bersama seluruh jajran TNI, polri yang ada di duhiadaa siap mengawal,  siap melaksanakan, dan siap menjalankan perintah apa yang diperintahkan mengenai program-program yang lebih ke masyarakat itu sendiri”, ungkap Kiraman. (Socno)

Penulis:Iswan Abas

Editor:Sadrin Hasan