Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

dr. Yenny Ahmad Ditunjuk Plt. Direktur RSUD Bumi Panua

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Serah terima jabatan pelaksana tugas Direktur RSUD Bumi Panua dari pejabat lama dr. Syahrawanty Sabirin Abbas kepada pejabat baru dr. Yenny Ahmad di ruang kerja sekda, Senin,(15/3/2021) yang dihadiri Penjabat Sekda, Iswanta,SE.Ak, Assisten Perekonomian, Rusmiyati Pakaya, Kepala BKPP Fitriani Lasantu, dan Sekretaris BKPP, Yusni Rahman.

Sertijab diawali penandatanganan berita acara dan dilanjutkan dengan penyerahan surat perintah pelaksana tugas oleh Penjabat Sekda, Iswanta kepada dr. Yenny Ahmad. Sebelumnya, dr Syahrawanty Abbas adalah Direktur RSUD Bumi Panua dan kemudian dilanjutkan oleh dr. Yenny Ahmad sebagai pelaksana harian (Plh) dan saat ini ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt).   

Dikatakan Iswanta, melihat perkembangan rumah sakit umum daerah bumi panua (RSUD BP) secara statistik termasuk di dalam pelayanan di bidang kesehatan alhamdulillah mengalami kemajuan cukup pesat di pohuwato.

Kepada dr. Yenny yang dipercaya sebagai Plt, pemda sangat berharap banyak untuk terus meningkatkan kinerja, baik secara manajerial maupun operasionalnya di RSUD Bumi Panua ini.

“Insyaallah terus mengalami perkembangan-perkembangan, saat ini RSUD BP sudah tife c , tentu ini perkembangan yang sangat luar biasa dan ini menjadi kebanggaan masyarakat khususnya dilingkup pemerintah kabupaten. Dengan dukungan yang luar biasa dari dr. Syahrawanty kita sudah mampu bangun satu rumah sakit pratama yang ada di lemito”,ungkapnya.

Dijelaskan Penjabat Sekda, Iswanta, ini merupakan kinerja yang luar biasa, dan saya yakin kinerja ini terus dipertahankan dan insyaallah bisa ditingkatkan oleh pejabat baru.

Olehnya kepada dr Yeni, tentu ini adalah amanah yang berat, tapi saya yakin dr. Yeni sudah lama juga di lingkup rumah sakit tentu bisa melanjutkan dan tentu bisa mengembangkan kemampuan operasional khususnya di bidang kesehatan.

Kepada dr. Wanty sapaan akrab Syahrawanty, atas nama pemda pohuwato mengucapkan terima kasih, atas tugas dan pengabdiannya yang sangat luar biasa mempin RSUD BP. (IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan