Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Hari ke empat Bulan suci Ramadhan Pemerintah daerah akan laksanakan safari Ramadhan

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS POHUWATO Hari ke 4 pada bulan Ramadhan Pemerintah daerah akan laksanakan Sapari Ramadhan ke setiap kecamatan di Kabupaten Pohuwato. 

Dari hasil pelaksanaan Rapat yang di Pimpin langsung oleh Plt Kabag Kesra Yusuf Potale, SH bersama Kepala dinas sosial Ahmad Djuuna, serta para camat se Kabupaten Pohuwato yang bertempat di Gedung Panua Pohuwato, Senin,5/4/2021

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (kesra)Yusuf Potale menjelaskan bahwa  pelaksanaan Buka Puasa bersama dan Sapari Ramadhan akan di laksanakan pada hari ke 4 (empat) pada bulan suci Ramadhan 1442 H yang di awali dari Kecamatan Popayato Grup. 

Dalam pelaksanaan nanti akan di bagi menjadi Dua tim  yaitu tim Bupati dan wakil Bupati, adapun kegiatan yang di laksanakan berupa Buka bersama setelah itu ada kolaborasi antara Pemerintah daerah bersama Badan Zakat Nasional (BAZNAS) dan pihak kecamatan untuk membagikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat di setiap kecamatan. 

Terakhir Kabag Kesra menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan, berupa Pakai masker, Cuci tangan agar kita terhindar dari virus mematikan ini. (SN) 

Penulis : Stepon Habi 

Editor : Sadrin Hasan