Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Bupati-Wabup Terima Kunjungan Inspektur III Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, serta Kajari Pohuwato, Mas’ud, SH.,MH dan Forkopimda menerima kunjungan Inspektur III Pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan, Dr, Firdaus Dewilmar,SH.,M.Hum, Selasa, (6/4/2021) di Kejaksaan Negeri Pohuwato.

Sebagai pejabat baru yang datang ke daerah, maka wajib dilakukan penerimaan secara adat gorontalo yaitu adat mopotilolo. Hal serupa dilakukan pula kepada Dr. Firdaus Dewilmar sejak turun dari mobil sampai ke ruang kerja Kajari Pohuwato yang didampingi Bupati Saipul Mbuinga dan Wabup Suharsi Igirisa.

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul menyampaikan selamat datang di bumi panua kabupaten pohuwato.

Meski diakui bahwa Inspektur III Pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan pernah menjabat Kajati Gorontalo, akan tetapi sebagai pemerintah daerah tentu tak lupa pula mengucapkan selamat datang di kabupaten paling ujung barat provinsi gorontalo.

Selanjuntya, kedatangan petinggi Kejaksaan Agung ini tentu adalah sebuah kehormatan bagi daerah pohuwato itu sendiri. Olehnya terima kasih banyak telah menyempatkan waktu ke pohuwato.

“Ya, pemerintah dan masyarakat pohuwato menyambut baik kedatangan bapak di pohuwato yang sejak semalam telah diterima di Mangrove Ecco Resort (MER) Marisa, semoga bapak bersama jajaran bisa kembali dengan selamat ke ibu kota negara di jakarta”,pungkas Bupati Saipul Mbuinga.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan