Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Masyarakat Diminta Manfaatkan Layanan Kesehatan Gratis

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Pelayanan kesehatan gratis di puskesmas panca karsa II kecamatan taluditi ditinjau langsung Bupati Saipul A. Mbuinga bersama Wabup Suharsi Igirisa usai melauncing baksos SMS, Jum’at, (9/4/2021).

Semua pelayanan mulai dari stunting sampai pemasangan implant ditinjau. Bahkan bupati dan wabup menyapa langsung para dokter dan mantra yang siap memberikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat.

Dijelaskan Bupati Saipul Mbuinga, sebagaimana visi kami adalah sehat, maju, dan sejahtera (SMS) adalah salah satu program unggulan.

Kesehatan sangat penting, tidak mungkin orang sakit memperoleh kemajuan dan kesejahteraan kalau dia tidak sehat. Olehnya diharapkan kepada masyarakat benar-benar memanfaatkan layanan ini.

Senada dengan itu, Wabup Suharsi Igirisa memberikan semangat kepada masyarakat terutama yang mau mendapatkan pelayanan kesehatan yang sudah di dekatkan.

Menurutnya, kesempatan ini hanya pada saat baksos yang selebihnya tentu harus ke rumah sakit. Untuk itu ajak saudara, tetangga maupun handai tolan untuk sama-sama datang ke puskesmas untuk pelayanan kesehatan gratis.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan