Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Ramadhan, PKK Pohuwato Bagi Paket Sembako

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, di bulan ini kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT. Sehingga seseorang berlomba untuk melakukan amal saleh dengan berbagai cara kebaikan masing-masing.

Hal ini dimanfaatkan pula oleh Tim Penggerak PKK Pohuwato untuk berbagi dengan masyarakat miskin.

Bertempat di rumah jabatan bupati, Kamis, (22/4/2021), Ketua Tim Penggerak PKK Pohuwato, Ny. Selvi Mbuinga Monoarfa didampingi pengurus secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada kaum duafa.

Disamping itu pula, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga, Deice Nento dan Ketua IV Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan, Rozana Poha turut bersama menyerahkan paket secara simbolis.

Ketua TP.PKK Pohuwato, Selvi Monoarfa menjelaskan bahwa paket sembako ini menjadi ageda rutin setiap tahun oleh PKK Pohuwato bagi kaum duafa. Saat ini paket sembako tersebut diperuntukkan bagi kaum duafa yang ada di marisa dan sekitarnya.

“Besar harapan kami semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu bapak ibu kaum duafa terlebih di bulan puasa”,ucapnya.

Selanjutnya sebagai Ketua PKK Pohuwato, Selvi Monoarfa berharap kedepan bantuan atau paket seperti ini bisa bertambah dan meningkat dalam arti partisipasi kita kedepannya bukan saja di pusat kota melainkan sampai ke kecamatan-kecamatan lainnya. Untuk itu dukungan dan kebersamaan dari anggota dan pengurus PKK sangat diharapkan demi jaya dan suksesnya program PKK kedepan.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan