Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Bupati Apresiasi YMDK'A Bangun Pondok Pesantren Tahfiz

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menghadiri pembukaan pondok pesantren tahfiz qur’an yayasan madinatul khairat al fatih (YMDK’A) kabupaten pohuwato. Pembukaan yang berlangsung, Jum’at, (30/4/2021) di halaman masjid al-fatah desa soginti kecamatan paguat turut dihadiri Ketua Yayasan Madinatul Khairat al faith, Otan Mamu yang juga selaku anggota DPRD Pohuwato bersama Mariati Yusuf, dan Camat Paguat, Arman Mohamad.

Bupati Saipul Mbuinga merasa bersyukur dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas inisiasi yang telah dibangun bersama  oleh pengurus yayasan yang malam ini telah menggagas pembangunan pondok tahfiz.

Tentu langkah dan upaya ini perlu didukung sepenuhnya oleh kita semua, sehingga apa yang menjadi tujuan utama dari pembangunan pondok tahfiz ini bisa terwujud terutama bagaimana menjadikan anak-anak sebagai generasi qur’ani masa depan. Olehnnya ditangan kita bersama untuk membangun islam dan anak-anak yang menjadi penerus mulai sekarang kita tanamkan pada diri mereka.

Disisi lain kata Bupati Saipul, apa yang telah dilakukan ini adalah sejalan dengan visi dan misi kami terutama satu desa satu hafiz. Untuk itu apa yang telah dilakukan oleh yayasan ini sangat didukung sepenuhnya.

“Ia, saya sangat mendukung dan mengapresiasi langkah ini, apalagi dengan berdirinya pondok tahfiz maka sudah sejalan dengan visi misi kami terutama dalam upaya menjadikan satu desa satu hafiz”,jelasnya.

Menurut bupati, satu desa satu hafiz menjadi tujuan utama, sehingga diharapkan bisa beroleh dukungan dari semua pihak, dan apa yang telah dilakukan oleh YMDK’A ini Alhamdulillah adalah jalan menuju kearah yang menjadi visi misi kami. Untuk itu terima kasih banyak dan rasa syukur terselenggaranya kegiatan ini.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan al-qur’an oleh Bupati Saipul Mbuinga, camat paguat dan anggota DPRD Pohuwato sebagai penanda dibukanya tahfizh qur’an di YMDK’A Kabupaten Pohuwato Desa Soginti.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan