Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Ramadhan, Semar Bagi Takjil

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Di bulan ramadhan kesempatan untuk memperbanyak amalia, sehingga berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan. Kesempatan itu dimanfaatkan oleh scooter marisa (Semar).

Dimana Selasa, (27/4/2021), organisasi yang di ketuai oleh Achmad Djuuna itu melakukan pembagian takjil di dua titik yakni simpang empat blok plan dan simpang empat kompleks pertamina.

Pembagian takjil bagi umat muslim khususnya di bulan puasa itu diikuti oleh pengurus dan anggota scooter marisa (Semar).

Raman Saleh Salah satu anggota Semar mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan atas sumbangsih dari sesama anggota scooter atau vespa.

Disamping itu kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu kaum muslimin yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan cara membagi takjil untuk berbuka.

“Semoga apa yang kami laksanakan walaupun jumlahnya tidak seberapa, insyaallah itu bermanfaat dan semoga di bulan penuh berkah ini semua amal ibadah kita dapat diterima oleh Allah SWT”, terang Raman.

Masih menurut Raman Saleh, kiranya apa yang kami lakukan pada kesempatan ini, bisa menjadi agenda tetap kami bagi komunitas scooter atau vespa marisa. Usai pembagian takjil, para pengurus semar melakukan buka puasa bersama di secretariat semar.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan