Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

KPA Pohuwato Berbagi Takjil, Liflet, Stiker, Masker dan Berbagi Edukasi

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Komisi penanggulangan aids (KPA) pohuwato, Sabtu, (1/5/2021) berbagi takjil dan berbagi edukasi di wilayah kabupaten pohuwato. Diawali dari berbagi takjil, liflet, stiker dan masker di simpang empat blok plan perkantoran marisa kemudian berbagi edukasi di rumah singgah di bagian pantai marisa.

Sekretaris KPA Pohuwato, Julik Kadir Hamzah mengatakan, bagi takjil, liflet, stiker dan masker sudah menjadi salah satu  kegiatan KPA terutama di bulan ramadhan seperti ini.

“Memang dua tahun terakhir ini selain bagi takjil dilakukan pula bagi masker, ini dilakukan karena saat ini Negara kita masih dilanda wabah virus corona, sehingga masker adalah salah satu alat untuk menghindari dari mewabahnya virus mematikan”,jelasnya.

Olehnya melalui momentum ini berharap agar apa yang dibagikan kepada masyarakat atau pengguna jalan bisa bermanfaat terutama bagi takjil menjelang berbuka puasa. Semoga saja apa yang kita lakukan bisa bernilai ibadah disisi Allah SWT utamanya di bulan yang penuh berkah ini.

Selanjutnya di rumah singgah menurut Julik, pihak KPA berbagi edukasi mengenai tugas dan fungsi KPA pohuwato itu sendiri. Dengan harapan semoga apa yang dilakukan bisa membantu masyarakat terutama menjauhi yang namanya penularan HIV/Aids, karena penyakit ini termasuk penyakit yang mematikan pula sama halnya dengan virus corona. Untuk itu kiranya sama-sama untuk menjaga diri, keluarga dari bahaya HIV/Aids.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan