Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Di Popayato, Bupati-Wabup Hadiri Buka Bersama Pemda

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Buka bersama pemerintah daerah kabupaten pohuwato digelar di kediaman wakil bupati di kecamatan popayato, Minggu,(2/5/2022). Buka puasa tersebut dihadiri penjabat Sekda, Iswanta, anggota DPRD Pohuwato dapil popayato group, para camat dan perwakilan masyarakat di lima kecamatan.

Dikatakan Wabup Suharsi Igirisa, buka puasa seperti ini selalu dilaksanakan setiap tahun di bulan ramadhan, dan kali ini bukan puasa  dilaksanakan dalam lingkup eksekutif, bila sebelumnya kami masih di legislatif.

Olehnya ucapan terima kasih kepada bupati, anggota DPRD, camat yang bisa hadir bersama pada kegiatan buka bersama yang dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis bibit jagung. Dimana untuk lima kecamatan dari popayato group, lemito dan wanggarasi sekitar 240 ton.

Besar harapan saya semoga silaturahmi ini tetap berjalan baik meski kita tahu belum semua yang bisa hadir akibat masih pandemi. Akan tetapi pada kegiatan ini kita tetap patuh pada prokes, untuk itu mari sama-sama menjaga diri dan keluarga dari virus corona.

Selanjutnya Bupati Saipul A. Mbuinga mengatakan bahwa bantuan 240 ton bibit jagung ini adalah perjuangan ibu Wabup Suharsi di kementerian pertanian dengan harapan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh petani.

Kemudian kepada masyarakat yang anak-anaknya atau keluarganya di luar daerah, Bupati Saipul mengingatkan untuk tidak pulang dulu di pohuwato dalam waktu dekat ini, karena pintu masuk ke gorontalo akan ditutup pada 6 hingga 17 Mei mendatang. Olehnya hal ini kiranya bisa dimaklumi bersama dalam rangka kita memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Sebelumnya diawali dengan penyerahan bantuan benih jagung secara simbolis yang diserahkan bupati, wabup, sekda, anggota DPRD serta pula santunan untuk anak yatim dari BRI Marisa yang diserahkan oleh pimpinan cabang BRI Marisa.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan