Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Silaturahmi di Desa Bukit Tingki, Bupati Ingatkan Pasar Senggol, Tumbilotohe dan Ketupat Ditiadakan

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Usai buka bersama di kediaman wakil bupati, Minggu, (2/5/2021), Bupati Pohuwato. Saipul A. Mbuinga bersilaturahmi dengan masyarakat desa bukit tingki. Silaturahmi dilakukan di masjid al-ikhlas dengan jemaah masjid pada kegiatan salat isya dan tarawih berjemaah.

Dijelaskan Bupati Saipul, malam ini adalah 10 hari terakhir bulan ramadhan, kita berdoa semoga puasa kita samapai dengan selesai dapat diterima oleh Allah SWT. “Di malam pengampunan ini insyaallah semua salah dan dosa kita dapat dimaafkan dan diberi pahala yang berlipat”,harapnya.

Lanjut bupati, sebagai manusia kiranya kita bersyukur dimana dalam mengisi amalia ramadhan masih diberikan kesempatan dan kekuatan oleh Yang Maha Kuasa, untuk itu manfaatkan waktu yang ada ini terutama di 10 hari terakhir bulan ramadhan dengan memperbanyak amalan-amalan.

“Tnggal 10 hari lagi kita menghadapi bulan suci ramadhan, olehnya atas nama pemerintah daerah memohonkan maaf kepada masyarakat, dimana pasar senggol, tumbilotohe, dan lebaran ketupat ditiadakan akibat menjaga kerumunan karena masih dalam pandemi.

Untuk itu masyarakat diminta tetap memperhatikan hal tersebut, karena sampai dengan saat ini virus corona masih mengintai kita”,jelas Bupati Saipul.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan