Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Bupati Lantik Pengurus Labrak

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menyambut baik pengurus lembaga aksi bela rakyat (Labrak) yang hari ini akan dilantik. Labrak jelas bupati banyak membawa aspirasi rakyat, sehingga kehadiran pengurus baru ini sangat diharapkan dapat membawa dan mengawal apa yang menjadi aspirasi dari rakyat itu sendiri.

Menurut Bupati Saipul Mbuinga usai melantik pengurus Labrak periode-2021-2022 di salah satu rumah makan yang ada di desa palopo kecamatan marisa, Senin, (3/5/2021) bahwa organisasi yang bergerak di bidang pembelaan untuk kepentingan rakyat ini perlu didukung, dan selaku bupati tentu saya sangat apresiasi dan mendukung LSM ini.

“Labrak sangat luar biasa, baik untuk kepentingan dan hak-hak rakyat, saya sangat apresiasi, saya bangga dan semoga kedepan bisa mengawal apa yang menjadi hak rakyat itu sendiri”,ucap bupati.

Lanjut Bupati Saipul, pemerintah tidak anti kritis, ketika ada kepentingan raykat yang harus dibela disilahkan, dan insyaallah kami siap untuk persoalan tersebut. Karena apa yang menjadi tugas dari Labrak itu tidak lain untuk kepentingan rakyat, sehingganya kami sangat mensuport dan akan bekerjasama.

Hadir pada kegiatan itu Kadis Perikanan yang diwakili Hasim Mertosono, dan pendiri Labrak, Soni Samoe.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan