Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Tinjau Puskesmas Paguat, Bupati Ingatkan Pada Lebaran Pelayanan Kepada Masyarakat Tetap Jalan

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Pelayanan kesehatan yang ada di pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) paguat ditinjau Bupati Saipul A. Mbuinga, Selasa, (11/5/2021).

Didampingi Ketua TP.PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa, Kadis Sosial, Ahmad Djuuna dan Kadis Perkim, Anwar Sadat, Bupati Saipul langsung menuju ruang pasien. Ditempat itu bupati memberikan semangat kepada beberapa orang pasien dan berdoa semoga bisa kembali sehat sehingga dapat berkumpul dengan keluarga.

Selanjutnya kepada petugas, Bupati Saipul berharap pelayanan kesehatan tetap berjalan dengan baik meski saat ini sudah akhir bulan ramadhan. Artinya, jangan sampai pelayanan tidak jalan akibat menjelang hari raya.

Untuk itu diharapkan kepada petugas agar pelayanan tetap jalan pada hari raya idul fitri nanti. Jangan sampai puskes tutup pada saat lebaran.

“Saya harap tidak ada yang tutup pada lebaran nanti, jadwal bisa diatur sesuai yang ada saat ini. Karena kita tidak tahu pada lebaran tersebut ada pasien yang masuk dan membutuhkan keberadaan dari bapak ibu petugas kesehatan”,ucap bupati.

Terakhir, kepada petugas kesehatan, Bupati Saipul Mbuinga tak lupa mengucapkan terima kasih atas pelayanannya kepada masyarakat. Semoga saja apa yang kita lakukan ini menjadi nilai ibadah dan beroleh balasan dari Allah SWT.(Socno)

Penulis:Iswan Abas

Editor:Sadrin Hasan