Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Aktivitas dan Kegiatan Selama Ramadhan Dibatasi, Bupati Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Masyarakat

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATOI-Disela-sela pelaksanaan sidang adat tonggeyamo penentuan 1 syawal 1442 H di rumah jabatan bupati, Selasa, (11/5/2021), Bupati Saipul A. Mbuinga menjelaskan, berdasarkan laporan dari gugus tugas covid-19 kabupaten pohuwato sepanjang bulan ramadhan tidak ada kejadian yang luar biasa, angka covid nyaris tidak bertambah.

Hal ini patut kita syukuri kepada Allah SWT serta apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat atas kesediannya menaati protokol kesehatan serta upaya dan kerja keras semua unsur pemerintah yang tidak henti-hentinya menyampaikan himbauan dan melakukan pengawasan terhadap prokes.

Selanjutnya atas nama pemerintah daerah, Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak khususnya unsur forkopimda atas kerjasamanya mewujudkan pohuwato tetap dalam kondisi zona hijau.

“Mudah-mudahan kondisi ini dapat terus kita pertahankan. Kepada semua masyarakat agar kebiasaan dalam melaksanakan prokes yang ketat dapat terus kita pertahankan”,harap bupati.

Terakhir, Bupati Saipul menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat luas atas beberapa aktivitas dan kegiatan masyarakat yang rutin di bulan puasa dilarang dan dibatasi berdasarkan instruksi pemerintah pusat melalui gubernur.

Hal ini dilakukan semata-mata sebagai wujud tanggungjawab dan ikhtiar menyelamatkan kita semua dari ancaman penyebaran penularan covid-19 khususnya di pohuwatro.(Socno)

Penulis: Iswan Abas

Editor:Sadrin Hasan