Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Ketua DWP Pohuwato Sambangi Korban Kebakaran di Desa Bumbulan, Paguat.

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Korban kebakaran yang ada di Dusun Banjar I, Desa Bumbulan Kecamatan Paguat kembali mendapat bantuan dari pemerintah.

Kali ini bantuan tersebut dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pohuwato yang diserahkan Ketua DWP Pohuwato, Tri Ramadhani Iswanta didampingi Wakil Ketua DWP Pohuwato, Rusmiyati Pakaya beserta sejumlah pengurus dan anggota DWP Pohuwato, Rabu, (12/5/2021).

Sejumlah bantuan berupa beras, mie instant, alat cuci dan mandi, sembako, pakaian layak pakai, syrup, biskuit, dan sejumlah uang diterima oleh Laode Haris bersama istri, Rostin Yasin.

Kedua pasangan suami istri ini adalah korban dari kebakaran, dimana tempat tinggal atau rumah dari pasutri satu anak tersebut terbakar pada selasa, (11/5) dini hari sekitar pukul 01.14 wita. Beruntung kejadian tengah malam buta tersebut tidak memakan korban, alhasil sekeluarga terbangun ketika api sudah membakar sebagian dapur.

Atas kejadian ini, Ketua DWP Pohuwato, Tri Ramadhani Iswanta turut bersedih, dan berdoa insyaallah bapak dan ibu tetap diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT sehingga bisa kembali membangun tempat tinggal. Memang ini adalah sebuah kejadian yang tidak disangka, olehnya kesabaran dari bapak dan ibu sangat diharapkan.

“Semoga dengan bantuan tersebut keluarga ini bisa terbantu serta apa yang diberikan bisa meringankan beban. Mari kita berdoa semoga kedepan bapak dan ibu bisa kembali memiliki tempat tinggal yang lebih baik lagi”,harap Tri Ramadhani.(Socno)

Penulis:Iswan Abas

Editor:Sadrin Hasan