Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

DWP Pohuwato Terima Bantuan Makanan Tambahan Dari DWP Provinsi

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Ketua DWP Pohuwato, Ny. Neng Surotinojo Niode menyambut baik langkah dan perhatian DWP Provinsi Gorontalo atas bantuan bahan makanan bagi ibu hamil kekurangan energi kronis (Bumil KEK) dan balita gizi buruk.

Penyerahan bantun tersebut berlangsung di sekretariat DWP Pohuwato, Jum’at, (20/8/2021) yang diserahkan Sekretaris DWP Provinsi Gorontalo, Ny. Karsum Doda Kaluku diterima oleh Ketua DWP Pohuwato Ny. Neng Surotinojo Niode.

Selaku DWP Pohuwato, Neng Niode mengucapkan banyak terima kasih kepada DWP Provinsi Gorontalo yang telah memperhatikan bumil kek dan balita gizi buruk di pohuwato. Tentu bantuan ini sangat berarti bagi mereka dalam pertumbuhan gizi keluarga. Kedepan Insyaallah akan ada lagi bantuan dari DWP Provinsi untuk DWP Pohuwato.

Selanjutnya bantuan tersebut diberikan kepada 3 orang bumil kek dan 3 balita gizi buruk yang ada di wilayah marisa khususnya. Nantinya tambahan makanan bergizi tersebut digunakan untuk 3 bulan kedepan. Harapannya, selama 3 bulan mngonsumsi makanan tambahan baik balita yang gizi buruk menjadi baik gizinya dan bumil kek tidak mengalami masalah lagi dalam kehamilannya.

“Untuk DWP Pohuwato, bantuan yang sama tetap ada dan dalam waktu dekat akan diserahkan. Insyaallah bisa mencukupi untuk bumil kek dan balita gizi buruk di pohuwato”,ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris DWP Provinsi Gorontalo, Ny. Karsum Doda Kaluku mengucapkan syukur Alhamdulillah karena bantuan dari DWP Provinsi bisa diselingi pula oleh DWP Pohuwato.

Artinya, nanti disini (Pohuwato) saya melihat bantuan kita diselingi juga bantuan dari DWP Pohuwato. Ini sebenarnya yang menjadi harapan kami di provinsi ada sinergigtas pogram antara DWP Provinsi dan DWP kabupaten/kota. Pesan kami, program ini sangat membantu untuk pengembangan gizi keluarga.

Usai penyerahan bantuan, dilanjutkan dengan sosialisasi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga bagi pengurus DWP Kabupaten Pohuwato yang disampaikan oleh Sekretaris DWP Provinsi Gorontalo, Ny. Karsum Doda Kaluku.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan