Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

DWP Pohuwato Gelar Serah Terima Jabatan

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Seiring bergantinya posisi pejabat sekretaris daerah, maka secara administrasi jabatan ketua dharma wanita persatuan (DWP) kabupaten pohuwato berganti pula, sehingga organisasi istri ASN itu menggelar serah terima jabatan Ketua DWP Pohuwato dari Ny. Neng Surotinojo Niode kepada ketua yang baru, Ny. Suriyati Datau R. Abdjul,S.Pd.,M.Pd yang berlangsung di aula dinas pekerjaan umum, Jum’at, (3/9/2021).

Sertijab yang diawali dengan penyerahan dokumen keuangan dari Ketua DPW lama, Neng Surotinojo Niode kepada Ketua DWP baru, Suriyati Datau R. Abdjul disaksikan oleh Penasehat DWP Pohuwato, Iskandar Datau.

Ketua DWP Pohuwato lama, Neng Surotinojo Niode mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu ketua unit dan pengurus yang telah berpartisipasi dan memberi perhatian kepada DWP Pohuwato.

“Selaku mantan ketua DWP, baik secara organisasi, pribadi dan juga keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila selama kepemimpinan ada tindakan atau sikap yang kurang berkenaan dihati ibu-ibu sekalian”,ucapnya.

Sementara itu, Ketua DWP baru, Suriyati Datau R. Abdjul menyampaikan terima kasih kepada penasehat DWP yang bersedia hadir mendampingi dan memberi dukungan penuh pada kegiatan ini.

“Ia, organisasi yang telah dirintis oleh pendahulu dapat terus kita kembangkan dan kita pertahankan kemajuannya, sehingga apa yang telah dicapai selama ini dapat terus meningkat. Kepada seluruh pengurus, ketua-ketua unit, beserta anggota DWP Pohuwato dapat terus saling mendukung dan bekerjasama dengan baik sebagaimana pada masa kepemimpinan para ketua pendahulu”,harap Suriyati.    

Selanjutnya, Penasehat DWP Pohuwato yang juga selaku Sekda Pohuwato, Iskandar Datau mengucapkan selamat atas terselenggaranya sertijab ketua DWP dengan harapan semoga kedepan DWP dapat melanjutkan program-program dari DWP itu sendiri.

Kepada ketua lama diucapkan selamat atas pengabdiannya selama di pohuwato. Walau singkat kurang lebih dua bulan, tapi banyak kegiatan telah dilaksanakan. Untuk ketua baru, kiranya bisa melaksanakan program DWP terutama mendukung program pemerintah.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan