Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Gelar Rapat Rutin, DWP Pohuwato Hadirkan Dokter Spesialis Ahli Paru

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pohuwato menggelar rapat rutin sekaligus bincang hangat tentang penyesuaian gaya hidup sehat di masa pandemi serta dampak vaksinasi covid-19 bersama narasumber dr. Aulia Nanda Putri, Sp.P, Ketua Bhayangkari Polres Pohuwato, Selasa, (21/9/2021) di Sekretariat DWP Pohuwato.  

Mengawali sambutan, Ketua DWP Pohuwato, Ny. Suriyati Datau R. Abdjul,S.Pd.,M.Pd mengucapkan terima kasih kepada dokter spesialis ahli paru dr. Aulia Nanda Putri, Sp.P yang telah meluangkan sedikit waktu dari banyak kesibukan untuk hadir ditempat ini sebagai narasumber pada kegiatan rapat rutin DWP Pohuwato terutama mengenai pandemi dan dampak vaksinasi covid-19.

Selanjutnya, jelas istri Sekda Iskandar Datau menjelaskan, organisasi istri ASN ini tentu memiliki visi-misi serta tujuan dari DWP itu sendiri, sehingganya tentu apa yang menjadi program pada DWP sudah diketahui oleh semua pengurus dan anggota DWP Pohuwato.

Olehnya melalui pertemuan ini selain mengenai rapat rutin bulanan yang merupakan program kesekretariatan, juga bincang hangat tentang penyesuaian gaya hidup sehat di masa pandemi serta dampak vaksinasi covid-19 merupakan program bidang pendidikan dan sosial budaya.

Harapannya, apa yang disampaikan oleh narasumber kiranya bisa menjadi bahan, panduan bagi ibu-ibu DWP dalam mengedukasi dan memberikan pemahaman kepada keluarga, tetangga dan masyarakat tentang vaksinasi covid-19.       

Akhir kegiatan, nampak dr. Nanda berhasil mematahkan hoax yang beredar di masyarakat luas tentang vaksin, sehingga ibu-ibu dharma wanita se-kabupaten pohuwato yang mengikuti sosialisasi sangat teredukasi dan tergerak untuk meneruskan sosialisasi vaksin ini ke lingkungan keluarga dan kerabat sekitar jika ada yang belum di vaksin.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan