Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Hadir dalam gebyar vaksinasi yang di selenggarakan oleh Dharma wanita Bupati : terima kasih telah turut andil dalam membantu pemerintah

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS POHUWATO Gebyar Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Darma Wanita Persatuan (DWP) Pohuwato dihadiri dan dibuka Bupati Saipul A. Mbuinga, Senin (27/09/2021).

Kegiatan yang bertempat di Area Wisata Pohon Cinta Marisa tersebut turut dirangkaikan acara peringatan Hari Pariwisata Dunia, ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon oleh Bupati Saipul.

Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan apresiasi atas keterlibatan seluruh unsur organisasi kemasyarakatan, terlebih khusus kepada DWP Pohuwato yang turut mengambil bagian penting dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Pohuwato.

Saipul menyebutkan, untuk saat ini progres vaksinasi telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Terima kasih kepada DWP Pohuwato dan seluruh Nakes, tentunya ini bagian dari kiat luar biasa atas tanggung jawabnya turut serta mensukseskan program pemerintah.

Bupati Saipul Mbuinga yakin dan optimis Program percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pohuwato rampung pada Desember mendatang.

Dibulan November paling tidak kita bisa mencapai 50-55% agar bisa mencapai target kita pada Desember mendatang. Sehingga kami sangat mengharapkan tugas dan peranan dari seluruh camat dan kepala Desa,” kata Saipul.

Sementara itu,  Ketua DWP Pohuwato, Suryati Datau Abdjul mengaku total keseluruhan target vaksinasi berjumlah 150-200 orang.

“Gebyar vaksinasi yang kami lakukan sebagai wujud implementasi sinergitas kami sebagai organisasi pemerintahan untuk mendampingi sekaligus mendukung program pemerintah terutama menyangkut percepatan vaksinasi,” tutur Suryati.

Tentunya melihat keberagaman pendapat mengenai keberadaan vaksin, kami sangat mengharapkan keseriusan dan kesadaran masyarakat,” harapnya (SSN)

Penulis : Stepon Habi

Editor : Sadrin Hasan