Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Assisten Pemerintahan dan Kesra, Arman Mohamad Terima Studi Komparatif Pemda Bonebol

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Dalam rangka meningkatkan kinerja dan saling mendukung untuk percepatan capaian kinerja serta saling sharing kemitraan, maka pemda pohuwato dalam hal ini bagian organisasi tata laksana (Ortala) pohuwato menerima studi komparatif dari bagian ortala pemkab bone bolango yang diterima Assisten Pemerintahan dan Kesra, Arman Mohamad didampingi Kabag Ortala Pohuwato, Nizma Sanad di meeting room kantor bupati, Jum’at, (1/10/2021).

Atas nama bupati dan wakil bupati, Arman Mohamad menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada pemkab bonebol yang telah memilih kabupaten pohuwato sebagai lokasi studi tiru dibidang tata kelola reformasi birokrasi.

Lanjut Assisten Pemerintahan dan Kesra, Arman Mohamad, tata kelola birokrasi merupakan unsur terpenting dalam mengoptimalkan fungsi dan peran organisasi pemerintah dalam memberikan layanan terbaik bagi tingkat kepuasan layanan publik.

“Pemerintahan yang baik itu adalah pemerintahan yang melayani dengan hati dan bekerja dengan tulus, semoga saja studi tiru ini menjadi wadah untuk saling berbagi pengalaman bagi kedua kabupaten yang sama-sama terbentuk pada 2003 silam”,ungkap mantan camat paguat itu.

Sementara itu Kabag Ortala Pemkab Bone Bolango, Fredy Lasut mengucapkan terima kasih banyak kepada pemda pohuwato dalam hal ini assisten administrasi umum dan kesra atas penerimaannya. Harapnnya, semoga hubungan kerja kedua daerah yang bisa dikatakan bersaudara ini bisa terjalin baik terutama dalam bidang tata kelola reformasi birokrasi.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan