Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Di Setda, Kegiatan Olahraga Mulai Dirutinkan

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Kegiatan olahraga dilingkungan sekretariat daerah (Setda) pohuwato akan dirutinkan, mengingat olahraga ini adalah untuk kesehatan dan kebugaran tubuh.

Demikian disampaikan Sekda Pohuwato, Iskandar Datau usai mengikuti senam pagi di halaman kantor bupati, Jum’at, (8/10/2021). Kegiatan senam tersebut diikuti kepala bagian, kasubag dan staf di lingkungan setda pohuwato.

Lanjut Sekda Iskandar, dengan berolahraganya kita mudah-mudahan terhindar dari covid-19, olehnya itu kegiatan olahraga ini kita rutinkan kembali setiap minggu atau diakhir pekan. Untuk itu kepada kepala sub bagian (Kasubag) Kepegawaian Setda Pohuwato kiranya bisa membagi tugas atau mengatur penanggungjawab kegiatan olahraga setiap jum’at untuk seluruh bagian yang ada di lingkup setda.

“Ya, setiap kegiatan seperti ini kiranya bisa digilir per bagian, supaya ada yang mengoordinir untuk memaksimalkan kehadiran, olehnya ini bisa diatur oleh kasubag kepegawaian.,ungkap sekda.

Disisi lain kata Sekda Iskandar Datau, selain senam kita juga bisa jalan pagi setiap kegiatan olahraga seperti ini. Artinya, bisa diselang seling kegiatannya, berupa minggu ini senam maka kedepannya jalan pagi, minimal 45 menit sampai satu jam kita bisa berolahraga setiap.

Dengan rutinitas tugas-tugas yang begitu padat, maka dibutuhkan olahraga di hari jum’at untuk kita relaksasi. Terima kasih yang sudah mengikuti aktivitas pagi ini, untuk berikutnya kita lebih baik lagi.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan