Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Sekda hadiri Sertijab Pejabat Administrator

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS POHUWATO Pemerintah Kabupaten Pohuwato, melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Administrator atau Jabatan Eselon III, bertempat di Gedung Panua Kantor Bupati Pohuwato, Rabu (13/10/2021).

Proses serah Terima Jabatan dan Administrasi diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari masing-masing pejabat baik terhadap pejabat lama dan pejabat baru.

Serah terima jabatan (Sertijab) turut disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pohuwato Iskandar Datau, S.Sos., M Si, Kepala BKPP Fitriyani H Lasantu, ST., MM, Inspektur Daerah Moh Trizal Entengo, SH., MH.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah (Sekda) Iskandar Datau, menyampaikan bahwa setelah pelantikan dan pengambilan sumpah secara defacto Bapak/Ibu yang telah menduduki posisi baru, sudah sah menjalankan tugas.

Hari ini efektif berlaku secara defacto dan dejure, anda akan menjalankan tugas ditempat yang telah dipercayakan oleh pimpinan dan saat ini telah ditindaklanjuti dengan acara serah terima jabatan pada hari ini”, kata Sekda Iskandar.

Dikatakannya, bahwa apa yang dilaksanakan ini adalah suatu wujud tanggungjawab kita sebagai pejabat yang baru saja diganti ataupun menempati posisi yang baru.
Sekali lagi saya menyampaikan selamat kepada Bapak Ibu sekalian yang telah mendapatkan amanah kepercayaan dari pimpinan untuk mengemban tugas dan jabatan baru ini (SSN) 

Penulis : Stepon Habi 

Editor : Sadrin Hasan