Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Bupati Pohuwato Hadiri Penandatanganan Kontrak Kegiatan Rekonstruksi dan Rehabilitasi

Dokumen Humas Pohuwato

PROKOPIM.POHUWATO-Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menghadiri penandatanganan kontrak kegiatan rekonstruksi dan rehabilitasi jalan serta rehabilitasi saluran drainase sumber dana pemulihan ekonomi nasional (PEN) kabupaten pohuwato tahun anggaran 2021/2022, Senin, (25/10/2021) di aula dinas PUPR.

Mengawali sambutan Bupati Saipul menceritakan perjalan panjang mengenai pinjaman daerah yang Alhamdulillah beroleh kepercayaan dari pemerintah pusat melalui PT. Sarana Multi Infrastruktur (SMI) yang hari ini mulai dilakukan penandatanganan konraknya, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat untuk kepentingan masyarakat itu sendiri insyaallah bisa terwujud.

Bupati Saipul Mbuinga menjelaskan, dengan nanti akan dikerjakannya berbagai program diharapkan dapat sesuai yang diinginkan, apalagi saat ini hadir dari kejati dan polda yang akan mengawasi pembangunan yang ada di daerah, olehnya laksanakan dengan baik dan sesuai harapan.   

Kepada masyarakat pun diminta bisa mengawal semua pekerjaan yang ada di kecamatan masing-masing. Kita berdoa pula semoga tahun depan anggaran yang sama bisa terealisasi kembali, tentu dukungan dari semua pihak sangat diharapkan.(Soc)

Penulis:Iswan Abas

Editor:Sadrin Hasan