Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Hadiri Sertijab Camat Poptim, Bupati Pohuwato Ingatkan Camat Baru Jalin Hubungan Baik Dengan Pemdes dan Masyarakat

Dokumen Humas Pohuwato

PROKOPIM.POHUWATO-Serah terima jabatan merupakan rangkaian dari pelantikan yang dilakukan beberapa waktu lalu, dengan sertijab pula maka seseorang yang dilantik sudah bisa melaksanakan tugas di jabatan baru yang dipercayakan kepadanya.

Demikian pula dengan camat popayato timur yang telah menggelar sertijab pada saat ini yang akan dilanjutkan dengan prosesi adat mopotilolo.

Sertijab Camat Popayato Timur dari pejabat lama Arifin Isa Daiponta, S.Pd., M.Si kepada Arifin, S.Pd yang berlangsung di aula kantor camat popayato timur dihadiri langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi Assisten Pemerintahan dan Kesra, Arman Mohamad, Senin, (25/10/2021).   

Bupati Saipul Mbuinga mengatakan, pergantian pada jabatan seseorang setelah pelantikan tentu ditandai dengan sertijab yang berarti pejabat baru sudah bisa menempati jabatan yang diamanahkan padanya, demikian juga dengan camat popayato timur.

Untuk itu kepada pejabat baru, Bupati Saipul berharap agar dapat melanjutkan program yang telah dirintis oleh pajabat sebelumnya sehingga program tersebut bisa berkelanjutan dan berkesinambungan.

Selanjutnya pula hubungan baik dengan pemerintah desa, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat dapat dijaga dengan baik. Pun demikian dengan Ketua TP. PKK kecamatan bisa menjalin kerjasama yang baik dengan PKK desa.

Selamat bertugas kepada camat baru, lanjutkan program yang ada dan laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. Selamat pula kepada camat lama yang dipercayakan menjadi sekretaris pada dinas penanaman modal”, ungkap Bupati Saipul Mbuinga. (Soc)

Penulis:Iswan Abas

Editor:Sadrin Hasan