Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Hadiri Penyuluhan Waspada Pinjaman Online, Assisten Rusmiyati Pakaya Ingatkan Masyarakat Mengenai Penjaman Online

Dokumen Humas Pohuwato

PROKOPIM.POHUWATO-Assisten Pembangunan dan Perekonomian, Rusmiyati Pakaya menghadiri penyuluhan waspada pinjaman online kepada masyarakat pohuwato yang berlangsung di coffe oma marisa, Senin, (15/11/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 70-an peserta dan dihadiri oleh tim kerja Rahmat Gobel, Mikson Yapanto, Kepala Bagian Pengawasan Pasar Modal, Industri Keuangan Non Bank dan Perlindungan Konsumen, Ahmad R. Husain, Pengurus Yayasan Al-Mubarak, Iwan S. Adam.

Selaku pemerintah daerah, Assisten Rusmiyati Pakaya menyambut baik kegiatan yang  menggandeng pihak otoritas jasa keuangan (OJK) bersama yayasan payulimo almubarak marisa dalam hal waspadai pinjaman online yang saat ini menjamur di tengah-tengah masyarakat. “Ini sangat baik dalam rangka untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait dengan investasi, terutama kita harus tahu dulu apa investasi tersebugt dibawah naungan OJK”,ungkapnya.

Rusmiyati mengakui bahwa saat ini sudah banyak inves yang masuk, untuk itu diminta kepada peserta dapat memahami apa yang disampaikan oleh pemateri. Manfaatkan sosialisasi ini supaya bisa lebih mendapatkan pencerahan dalam bernivestasi yang baik. Intinya ikuti dengan cermat, dan ingat jangan sembarangan memberikan KTP karena disitu ada data diri kita. Olehnya terima kasih kepada pihak yang telah mengedukasi masyarakat melalui kegiatan yang ada saat ini.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan