Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Suharsi Igirisa Kukuhkan DPC IWAPI Bone Bolango

Dokumen Humas Pohuwato

PROKOPIM.POHUWATO-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Gorontalo, Suharsi Igirisa mengukuhkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) IWAPI Bone Bolango, Merlan Uloli di gran q hotel gorontalo, Sabtu, (20/11/2021).

Pengukuhan DPC IWAPI Bone Bolango periode 2021-2026 itu disaksikan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IWAPI, Dyah Anita Prihapsari, Assisten II Setda Provinsi, Sutan Rusdi, Anggota DPR RI Komisi VIII, Idah Sahidah Rusli Habibie, Kadin Gorontalo, pengurus dan anggota Iwapi se-provinsi gorontalo.

Selaku Ketua IWAPI Provinsi Gorontalo, Suharsi Igirisa mengatakan, IWAPI memiikiu tujuan utama membina persatuan dan kerjama diantara para wanita pengusaha Indonesia dibidang ekonomi dan usaha dan juga bertujuan meningkatkan pengetahuan serta keterampilan.

Olehnya, dengan dikukuhkannya ketua dan pengurus IWAPI Bone Bolango diharapkan bisa bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk kiranya meningkatkan perekonomian keluarga dan juga mengedukasi masyarakat yang punya UMKM di wilayah bonebol. Juga bagaimana sama-sama membangun perekonomian di kabupaten bone bolango khususnya dan di provinsi gorontalo pada umumnya.

“Selamat atas pengukuhan ini, semoga IWAPI bone bolango dibawah pimpinan ibu Merlan Uloli yang juga selaku Wakil Bupati bisa mengembangkan perekonomian di bonebol sebagaimana tujuan utama dari IWAPI tersebut”,ungkap Suharsi Igirisa.(Zek)

Penulis:Raxak Supu

Editor:Sadrin Hasan