Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga Apresiasi BINDA Gorontalo Gelar Gebyar Vaksinasi di Pohuwato

Dokumen Humas Pohuwato

PROKOPIM.POHUWATO-Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga memberikan apresiasi kepada badan intelejen daerah (BINDA)  gorontalo yang turut mengambil peran dalam menggenjot capaian vaksinasi di gorontalo, khususnya di  kabupaten pohuwato.

Hal tersebut disampaikan Bupati Saipul ketika menghadiri gebyar vaksinasi covid-19 di lapangan buntulia utara kecamatan buntulia. seperti diketahui, saat ini BINDA Gorontalo melaksanakan vaksinasi covid di kabupaten pohuwato yang dilaksanakan di kecamatan buntulia, Rabu, (24/11/2021). Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Pohuwato, Sekretaris Gugus Covid Pohuwato, Ramon Abdjul dan sejumlah pimpinan OPD.

Dikatakan Bupati Saipul Mbuinga, gebyar vaksinasi yang telah dilaksnakan oleh BIN Gorontalo Alhamdulillah banyak masyarakat yang hadir. “Atas nama pemerintah kabupaten pohuwato menyampaikan banyak terima kasih karena telah memberikan perhatian kepada pemerintah dan masyarakat pohuwato untuk pelaksanaan vaksin, semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ini dapat mempercepat tercapainya target vaksinasi di Pohuwato”ungkapnya.

Lanjut Bupati Sapiul, hingga saat ini capaian vaksinisasi covid-19 di pohuwato telah menunjukkan kenaikan yang signifikan. semoga dengan bantuan Kabinda dan seluruh jajarannya kami merasa terbantu untuk menggenjot vaksinasi ini untuk seluruh masyarakat kabupaten pohuwato yang target rata-rata nasional ini sampai bulan Desember yang paling tidak capaian sampai 90 persen. Insyaallah kabinda lagi mengambil kebijakan untuk vaksin berikutnya atau vaksinasi kedua.

Terakhir, Bupati Saipul mengatakan bahwa dirinya akan kembali mengeluarkan kebijakan untuk melakukan pembatasan aktivitas masyarakat, pembatasan ini merupakan tindak lanjut atas keputusan pemerintah pusat yang akan melakukan pembatasan untuk menghadapi akhir tahun 2021 yang dimulai dari 23 Desember sampai 2 Januari 2022.

Sementara itu perwakilan pelajar pohuwato, Putri Diva Amriyani selaku generasi Z Indonesia koordinator Genzi Gorontalo Kabupaten Pohuwato yang hadir pada pelaksanaan vaksinasi ini turut mengajak masyarakat pohuwato untuk turut mengikuti vaksinasi covid-19.(IK)

Penulis:Iwan Karim'

Editor:Sadrin Hasan