Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Pimpin rapat evaluasi Camat Patilanggio tekankan beberapa poin penting

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO – Mengawali tahun anggaran 2020 Pemerintah Kecamatan Patilanggio yang di pimpin langsung Camat Kisman Djafar menggelar rapat evaluasi dan perencanaan program yang akan dilaksanakan kedepan. Agenda rapat kali ini turut dihadiri Danposramil serta Kepala Desa se-Kecamatan Patilanggio yang bertempat di ruang Camat, kamis (16/1/2020).  

Dalam rapat tersebut banyak hal yang disampaikan oleh Camat Kisman terutama berkaitan dengan program Pemerintah Desa ditahun 2020, kita harus lebih berhati-hati dalam menggunakan dana Desa, karena apabila tidak sesuai dengan perencanaannya akan menjadi temuan nanti, Ungkap Kisman.

“saya juga kembali mengingatkan kepada para Kades agar selalu memberi warning kepada masyarakat Patilanggio untuk selalu waspada dalam menghadapi cuaca ekstrim saat ini dan juga meminta kepada para Kades agar mengaktifkan kembali poskamling pada malam hari di masing-masing Desa,” tegas Kisman.

Terakhir saya memberikan apresiasi kepada Kades Iloheluma yang telah sukses menjalankan program inovasi Desa yaitu Jaminan Kesehatan Masyarakat Desa (JKMD). Saya berharap agar 5 desa lainnya juga dapat membuat program seperti itu , karena sangat membantu masyarakat.

Sebelum mengakhiri pertemuan kali ini saya perintahkan kembali kepada para Kades agar besok ba'da Jumat melaksankaan do'a tolak bala dimesjid yang berada dimasing-masing Desa, tambahnya.

 

Laporan : Adi Sagena