Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Cegah penularan Covid-19 Pemerintah Kecamatan Patilanggio bersinergi dengan Puskes lakukan penyuluhan

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO - Puskesmas Patilanggio beserta  Pemerintah Kecamatan tak henti-hentinya melakukan upaya pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19). Hari ini Rabu (24/3) Pemerintah kembali melakukan penyuluhan dengan cara mempublikasikan ke Desa-Desa se Kecamatan Patilanggio.

Kegiatan penyuluhan dipimpin langsung oleh kepala puskes Patilanggio Arsad Suleman, ia menghimbau ini kepada bapak/ibu kades dan segenap warga masyarakat Kecamatan Patilanggio agar memperhatikan hal - hal yang dapat menimbulkan penularan Virus Corona (Covid-19).

“apabila ada warga masyarakat yang mempunyai gejala penyakit flu, batuk, dan sesak nafas, agar kiranya langsung menghubungi kami tim medis terdekat,” jelas Arsad.

Camat Patilanggio Kisman Djafar turut serta mengajak kepada seluruh warga masyarakat Patilanggio untuk tetap berada di rumah, terus menghindari keramaian kecuali ada hal yang sangat mendesak tegasnya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk upaya kita dalam mencegah penyebaran virus Corona, saya berharap kepada warga masyarakat untuk tidak panik dan selalu waspada. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, dan terhindar dari Virus mematikan ini," kata Kisman.

 

Laporan : Adi Sagena