Selamat Datang

di Website Resmi Humas Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Camat Patilanggio serahkan sejumlah bantuan pemberdayaan masyarakat

Dokumen Humas Pohuwato

HUMAS.POHUWATO - Demi mempercepat pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat Patilanggio Camat Kisman Djafar menghadiri penyerahan bantuan di kantor Desa Suka Makmur, sabtu (4/20).

Dalam kesempatan tersebut Camat Kisman memberikan sambutan, ia menyampaikan besar harapannya kepada seluruh penerima bantuan agar menggunakan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Desa ini bisa dijaga dan dimanfaatkan sebaik mungkin.

Camat Kisman juga menghimbau kepada seluruh masyarakat ditengah mewabahnya virus corona dan menghadapi musim penghujan, ia meminta untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan mari kita selalu mentaati himbauan dari Pemerintah Daerah.

“demi menjaga penyebaran virus corona dibumi panua terutama di Kecamatan Patilanggio mari sama-sama kita untuk sementara waktu berdiam diri dirumah, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan dijaukan dari segala bencana,” ungkap Kisman.

Bantuan pemberdayaan masyarakat desa, tujuaanya adalah untuk peningkatan ekonomi kerakyatan. Bantuan ini bersumber dari Dana Desa Tahun 2020, adapun jenis bantuan yang diserahkan antara lain :

1.alat  tanam jagung 20 orang
2. tengki cas 10 org
3. alat nelayan aki 20 Org

                                   

Laporan : Adi Sagena